Kamis, 28 April 2016

MERK TREADMILL BERKUALITAS ? ATAU TREADMILLNYA BERKUALITAS?

Bghomeshopping- Banyak yang ber tanya merk treadmill yang berkualitas,  MERK TREADMILL YANG TERKENAL, merk treadmill yang bagus dan terbaik


Sering juga pesan masuk menanyakan "Merk treadmill yang bagus di rumah apa?"

Mari kita bahas ,seberapakah penting MERK TREADMILL dalam menentukan membeli sebuah treadmill? 


Treadmill merk Eropa apa Taiwan dan Cina? Sebelumnya coba kita lihat banyak perusahaan HP ,perusahaan laptop, perusahaan alat-alat elektronika dari Eropa seperti Jerman, Itali, Rusia bahkan mungkin benua lain Amerika ,juga Negara Jepang sekarang mendirikan pabriknya dan membuat produknya di Cina atau Taiwan contohnya saja Toshiba, Aple, Asus dan lain-lain. Kenapa? Yang alasan utamanya adalah biaya lebih irit dan murah. Nah dari sini kita gak perlu alergi dengan merk cina atau Taiwan, karena kita mau beli treadmill bukan beli negara hehehehe. Kalau harga lebih murah dan kualitas sama bagusnya kenapa tidak? Justru yang perlu diperhatikan adalah garansi dari penjual dan reputasi penjual dalam sales afternya. Lalu kenapa merk Eropa jauh lebih mahal daripada merk cina Taiwan? Ya jelaslah namanya yang dijual merk lebih bonafit merk-nya , lebih terkenal, lebih dulu dan sebagainya. Kalau mau beli merk yang terkenal tetep boleh-boleh aja, tapi tetep cek garansinya ,lagipula banyak kok yang merk-nya Eropa tapi made in Taiwan atau made in Cina hahahaha.

Merk yang terkenal atau Merk yang biasa? Ya sama aja, jika barang kualitasnya sama. Tapi harganya lebih mahal yang terkenal, jelas karena mereka membrand produknya. Tapi bukan berarti merk yang gak terkenal lalu kalah kualitas ,banyak merk yang gak terkenal tapi tetep bagus kok. 

 

Jadi pertanyaannya yang harus kita ubah.
Mau beli merk treadmill apa treadmillnya?
Mau beli negaranya apa treadmillnya?
Mau memakai merk apa treadmillnya?

Tetap boleh pilih merk yang terkenal, tetap boleh pilih yang mahal, tetap boleh beli yang Eropa adalah hak pelanggan memilih, namun saran kami, bijak juga mengkolerasikan dan melihat kesesuaian harga, manfaat ,garansi, fungsi, kualitas bahan dan komponen treadmillnya bukan hanya merk-nya.
Nah sekarang udah tahu kan? Merk treadmill yang bagus?  Jika perlu kita kasih saja merk "nama Anda" jelas itu bagus hahahhaa