Kamis, 07 April 2016

Cara memilih treadmill elektrik yang bagus dan murah

BGhomeshopping - Cara memilih alat fitnes Treadmill elektrik yang bagus dan murah.

Jangan salah dalam memilih Treadmill elektrik,karena banyak penawaran harga murah dengan model yang hampir sama.

Cara memilih Treadmill elektrik murah dan bagus

Banyak sekali treadmill elektrik. Dari beberapa harga dan model. Sekilas kenapa model kayaknya sama namun harganya beda. Kenapa bisa begitu? Lalu bagaimana memilih treadmill elektrik sesuai kebutuhan. Artikel ini mungkin bisa membantu.

Yang harus diperhatikan dalam memilih Treadmill elektrik diantaranya :
  1. Rangka.
    Sebelum membeli perhatikan berat badan Anda. Dan tanyakan ke penjual berapa berat maksimal pengguna untuk treadmill elektrik tipe tertentu. Semakin kuat rangka treadmill biasanya semakin mahal.
  2. Kekuatan motor.Ada treadmill elektrik 0,5hp , 1hp, 1,25hp, 1,5hp, 1,75hp, 2hp, 2,5hp, 3hp dan 6hp. Ini menyakut kebutuhan anda latihan, berat badan, serta listrik di rumah Anda. Semakin besar HP semakin tinggi daya listrik. Disarankan jangan membeli treadmill dengan HP 0,5 karena menurut pengalaman mudah rusak, serta tdk dapat digunakan untuk lari, hanya jalan cepat saja. Untuk Anda yang berat badan ringan atau sedang bisa membeli treadmill elektrik 1hp sampai 1,75hp. Cukup untuk olahraga harian dan progam diet. Sedangkan para penggemar fitnes ,latihan keras dan Berjam jam disarankan menggunakan treadmill elektrik 2-2,5hp agar awet. Untuk persewaan wajib memakai commersial treadmill 3hp ke atas.
  3. Incline.Incline adalah sistem kemiringan papan treadmill. Incline otomatis lebih mahal dari pada incline manual.
  4. Sistem kelistrikan AC atau DC.AC lebih mahal karena tidak akan panas meskipun digunakan nonstop ,cocok untuk persewaan atau fitness center. Sedangkan untuk rumah cukup gunakan DC
  5. Adapun fungsi lain apalagi mp3 hanya pelengkap saja.

Semoga bermanfaat dan mendapat treadmill elektrik sesuai kebutuhan